TIKET DIPALSUKAN, PANPEL RUGI LEBIH DARI 30 JUTA

photo & straight news by Indan Photography
Ketua panitia penyelenggara Sukamto menunjukan tiket palsu usai 
pertandingan PSIM vs PERSIP di ruang konferensi pers 
stadion Mandala Krida, Kamis (12/04/2012)
            Panitia penyelenggara (panpel) pertandingan PSIM Yogyakarta kontra PERSIP Pekalongan, kamis (12/04/2012) mengalami kerugian lebih dari 30 juta rupiah. Kerugian ini disebabkan oleh adanya pemalsuan tiket yang dicetak hampir mirip dengan tiket yang asli.  
            Menurut ketua penyelenggara pertandingan Sukamto, ada segelintir oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan hal tersebut. “Ada pemalsuan tiket yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Sukamto saat jumpa pers usai pertandingan di ruang konferensi pers Stadion Mandala Krida, kamis (12/04/2012).
            Pemalusan tiket pertandingan tersebut berimbas pada kerugian yang dialami panitia penyelenggara yang jumlahnya lebih dari 30 juta rupiah. “Kami mengalami kerugian lebih dari 30 juta, mungkin 35 juta sampai 36 juta. Tapi yang pasti kami mengalami kerugian lebih dari 30 juta,” ujar Sukamto.
            Sukamto beranggapan bahwa pemalsuan tiket pertandingan yang terjadi ini, ada hubungannya dengan percetakan tempat panitia penyelenggara mencetak tiket pertandingan. Sehingga memungkinan terjadinya duplikasi tiket pertandingan . Untuk kedepannya pihak panitia penyelenggara akan mencari percetakan yang lebih bertanggung jawab.
            “Saya rasa pihak percetakan bisa terlibat, oleh karena itu untuk pertandingan besok kami akan mencari percetakan yang bertanggung jawab,” tutur Sukamto.
            Untuk pertandingan senin depan panitia penyelenggara akan lebih ketat dalam pengecekan tiket. Jika kembali ditemukan tiket palsu, maka orang yang membawa tiket palsu tersebut tidak akan diperbolehkan masuk stadion oleh panitia penyelenggara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIKET DIPALSUKAN, PANPEL RUGI LEBIH DARI 30 JUTA"

Post a Comment

Like Fanpage Facebook