6 Cara Paling Mudah Menghasilkan Foto Selfie yang Bagus, No 4 Sering Diabaikan



Bagaimana menghasilkan foto selfie yang baik?

AsyikinAjaLagi bakal ngasih tips dan trik tentang cara selfie yang baik agar foto yang dihasilkan menjadi bagus, cantik, ganteng dan lain sebagainya.

Menghasilkan foto selfie yang bagus tak melulu harus pakai kamera yang bagus loh.

Simak nih 6 cara menghasilkan foto selfie yang bagus.

1. Tunjukkan sisi lain

Maksud dari tunjukkan sisi lain bukan berarti kamu harus menunjukkan sisi lain dari sikap kamu.

Tapi sisi lain tubuh kamu.

Jika kamu seringnya foto selfie dengan badan dan wajah lurus ke depan, maka coba eksplor bagian tubuh atau wajah kamu yang lainnya.

Siapa tahu kamu terlihat lebih cantik jika foto selfie dari pinggir.

2. Situasi

Jangan pernah memaksakan selfie saat situasi kamu emang nggak bisa buat selfie.

Misalnya di tempat yang benar-benar krodit kamu memaksakan untuk selfie.

Selain mengganggu kenyamanan oranglain, foto selfie yang dihasilkan pun tidak maksimal.

3. Perhatikan Background

Ingat, lihat dahulu bacground kamu sebelum mengambil foto selfie.

Misalnya kamu mau selfie di kamar tapi background kamu terlihat kasur yang berantakan.

Orang lain yang melihat foto kamu bukan hanya fokus ke kamu aja loh ya, tapi ke semua elemen yang ada pada foto tersebut.

4. Pencahayaan

Pencahayaan merupakan elemen terpenting dalam berfoto.

Mau kamu pakai ponsel mahal sekalipun jika pencahayaannya kurang, tidak akan menghasilkan foto selfie yang bagus.

5. Gunakan tongsis

Rasanya ketika kamu ingin memberi kesan berbeda pada foto selfie, kamu harus pakai alat tambahan, yaitu tongsis.

6. Perhatikan Pemotongan Foto

Ini nih hal yang biasanya sering diabaikan ketika kamu ingin foto selfie.

Jangan pernah memotong foto di bagian patahan tubuh, seperti siku, lutut dan lainnya.

Jika kamu melakukan crop pada area tersebut, foto yang dihasilkan akan terlihat cacat.

Nah, itu dia 6 tips trik cara menghasilkan foto selfie yang bagus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Cara Paling Mudah Menghasilkan Foto Selfie yang Bagus, No 4 Sering Diabaikan"

Post a Comment

Like Fanpage Facebook