Siapa Bilang Berita Ramalan Cuaca Itu Ngebosenin? Kalau Presenternya Seksi Aduhai Kayak Gini, Masih Gak Mau Nonton?



Prakiraan atau ramalan cuaca memang menjadi informasi penting.

Setidaknya kita bisa mempersiapkan diri dan peralatan jika prakiraan cuaca menyebutkan akan terjadi hujan badai atau yang lainnya.

Kalau dulu orang-orang menanti ramalan cuaca di salah satu segmen acara berita, rasanya untuk saat ini udah nggak berlaku.

Baca juga:
Hot Abis! Foto-foto Carina Linn, Perawat Terseksi di Dunia Asal Taiwan yang Lagi Viral 
10 Penemuan Teraneh dan Tergila yang Pernah Diciptakan Manusia di Dunia
10 Fakta Tersembunyi Korea Utara yang Tak Banyak Diketahui Orang
 10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Adakah Orang Indonesia?

Orang-orang udah punya gadget pintar, mereka bisa kapan aja nanyain ke Mbah Google soal ramalan cuaca setiap harinya.

Berarti ramalan cuaca yang disiarkan di TV nggak laku dong?

Mmm, bisa saja iya sob!

Tapi tunggu dulu, kalau pembawa acara ramalan cuacanya seksi dan aduhai, kayaknya sayang banget buat dilewatin.

Nah biar nggak penasaran, kita lihat yuk deretan 10 pembawa acara ramalan cuaca yang cantik, aduhai dan panas ngalahin matahari.

Siapa aja mereka?

Lihat di sini!

1. Yanet Garcia




2. Susana Almeida




3. Naile López 




4. Evelyn Taft




5. Elita Loresca




6. Roxana Vancea




7. Sugey Abrego




8. Sheena Parveen




9. Jackie Guerrido




10. Mayte Carranco




11. Carolina Ramirez




12. Gaby Lozoya




13. Ximena Cordoba




14. Lluvia Carrillo




15. Perla Montemayor



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa Bilang Berita Ramalan Cuaca Itu Ngebosenin? Kalau Presenternya Seksi Aduhai Kayak Gini, Masih Gak Mau Nonton?"

Post a Comment

Like Fanpage Facebook